Kitchen Area

kitchen@300x.png

Dining Area

dining@300x.png

Kitchen Area ini terdiri dari 2 bagian: Wet Kitchen dan Pantry. Kami menggabungkan 2 bahan berbeda pada area ini yaitu Stainless steel dengan wood texture laminate untuk memberikan kesan elegan dengan tetap menekankan nuansa homy. 

 

Pantry dibuat tersembunyi didalam lemari sebelah kanan Wet Kitchen. Pintu lemari yang dibuka bisa dimasukan ke dalam sehingga tidak mengganggu area gerak. Pantry dilengkapi dengan kulkas mini, cabinet untuk menaruh microwave, coffe maker, dan beberapa built-in drawer sebagai tempat menyimpan alat makan dan piring. Salah satu drawer pun dimanfaatkan sebagai kamuflase meja makan.

Untuk menjaga ruangan terlihat luas, meja makan di Dining Area ini disimpan tersembunyi di dalam lemari. Bagian meja ini menyatu dengan salah satu drawer sehingga penggunaan dan penyimpannya pun lebih praktis. Meja hanya perlu ditarik ketika ingin digunakan, tidak perlu diangkat dan dipindah-pindah lagi.

Kami memilih meja makan dengan kaki stainless untuk menjadi dudukan yang kuat dengan white board sebagia mejanya untuk membangun harmoni dan nuansa minimalis di area ini.